Bak Santri, Adu Gaya Kiano Tiger dan Kenzie saat Pakai Baju Koko

Ada yang tau mereka siapa?

yups bener sekali, Nama Kiano Tiger Wong tentunya sudah gak asing lagi. Ia merupakan anak pertama dari pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Anaknya yang ceria dan fotogenik bikin gemes.
 Kalau ini, Kenzie Al Gibran sendiri merupakan anak dari Rizkina Nazar dan Satria Utama. Lebih tepatnya dikenal sebagai ponakan kesayangan Rizky Nazar.
Lucu dan bikin gemes banget ya mereka ini. Emangnya papa-mama tak tertarik gitu? tampilan anaknya di seGemes kiano sama kenzie?
Baju Babyko, Solusi Praktis dalam Berpakaian untuk Para Sibuah hati
Bukan hanya anak artis, kita orang bias juga bisa membuat tampilan si buah hati menjadi lucu dan gemes, dengan Baju Babyko ini.
Baju Babyko dengan model jumper adalah baju dengan kancing pada bagian selangkangan. Baju model ini sangau di minati untuk bayi dan balita
Jumper bayi merupakan salah satu jenis pakaian bayi terusan yang didesain khusus dibuat dalam model baju koko. Sering disebut juga baju kodok, desainnya sangat variatif dan unik. Itulah mengapa penampilan seorang bayi dapat terlihat sangat lucu dan menggemaskan. Baju model ini adalah jenis pakaian paling penting untuk bayi, Baju Babyko lebih praktis karena didesain dalam bentuk one piece.
> Fashion Baju Babyko Boy Lengan Panjang
>Untuk bayi 3-6 Bulan
> Terdiri dari:
- 1 pc jumper lengan panjang/pendek
- 1 pc topi/peci

Keunggulan Baju Baby Lona:
> 1. Produk yang aman: bebas dari bahan kimia berbahaya, seperti bebas dari pewarna buatan yg berbahaya, formaldehyde, nikel dan logam terekstraksi lainnya
> 2. Terbuat dari bahan katun khusus yang sangat lembut untuk kulit bayi
> 3. Bahannya mudah menyerap keringat dan tidak panas di kulit
> 4. Anti alergi dan anti bakteri
> 5. pH (tingkat keasaman/basa) yang netral baik untuk kulit bayi
> 6. Dibuat di pabrik modern yang menghasilkan produk bersertifikasi SNI
> 7. Menggunakan pewarna pakaian standar Oeko-Tex
> 8. Bahan tidak mengkerut ataupun melar setelah dicuci, bahkan dengan mesin cuci
Ah aku mau beli buat anakku tersayang Berapa harganya ?

RP.390.000?X
RP.320.000?X
RP.280.000?X

Perkiraan bunda salah semuanya karena harga asli dari Baju Babyko ini cuma RP.255.000 Tapi kami juga sayang Papa Mama seperti Papa Mama sayang sama sibuah hati, jika Papa Mama beli HARI INI kami ingin memberikan potongan harga menjadi

RP.175.000

Lumayan HEMAT RP.80.000 Buat tambahan beli susu dan popok hehe :D
MASIH RAGU? NIH GAMBAR ASLI DARI KONSUMENNYA
dibuat denganberdu