Biasakan Anak Memakai Sepatu, Bukan Sandal

Di usia 9—12 bulan, sebagian besar anak sudah berada dalam fase perkembangan berdiri dan melangkah. Namun, untuk berjalan mandiri, umumnya baru dapat dilakukan pada usia 15—18 bulan.
Nah, pada masa ini, si buah hati membutuhkan sepatu yang “serius”. Artinya, bukan sekadar alas kaki, tetapi yang mampu melindungi dari benda-benda tajam, membantu membentuk struktur kaki yang benar dan normal, membantu proses belajar berjalan, sekaligus menjaga pertumbuhan dan mengarahkan rotasi tulang tungkai ke arah yang benar. 
Ada baiknya si kecil diajarkan untuk dibiasakan memakai sepatu, bukan sandal, karena manfaat sepatu untuk anak sangat penting. Meskipun berfungsi sama sebagai alas kaki, sepatu —terutama yang tertutup— memberikan perlindungan lebih menyeluruh.
Para ahli juga sepakat, sepatu tertutup berperan dalam membentuk kaki anak dengan baik. Bahkan, sebaiknya Mama Papa memilih sepatu yang bagian Outsole yang empuk saat di gunakan
Untuk sepatu tertutup, sebaiknya memilih yang berujung bulat, bukan runcing dengan ruang di bagian depan ibu jari sekitar 1—1,5 cm. Mama Papa perlu memeriksa dengan baik agar jari-jemari anak tetap nyaman, tidak tertekan, tetapi sekaligus sepatu tidak mudah terlepas dari kakinya.
Jika si batita merasa tak nyaman dengan sepatunya, jangan heran bila kemudian ia menolak memakai sepatu dalam kesempatan apa pun. Jadi, pengalaman pertamanya mengenakan sepatu amat menentukan.
> 100% berkualitas import
> Bahan:karet
> buat:umur 2 -8
>. warna:red pink kuning detail
> size:23-31
23=14cm
24=14.5cm
25=15cm
26=15.5cm
27=16cm
28=16.5cm
29=17cm
30=17.5cm
31=18cm
Berapa harta yang harus bunda keluarkan buat Spaled HARGA NORMAL RP.290.000

Tapi karena ini buat menyenangkan si kecil dan biar menjadi manfaat kita kasih harga spesial RP.220.000

GAMBAR ASLI DARI KONSUMEN

dibuat denganberdu