Ini Bahayanya! Stop Menggendong Bayi Hadap Depan.

Menggendong hadap luar bisa menyebabkan overstimulasi
Menggendong bayi menghadap depan atau membelakangi orang tua seakan menjadi tren karena dianggap menyenangkan dan mampu menstimulasi bayi.
beberapa orang tua mulai menggendong hadap luar atau yang dikenal dengan front facing out atau FFO karena berpikir bahwa itu yang terbaik untuk anak yang mulai ingin tahu.
Banyak orang tua percaya bahwa bayi perlu diberikan stimulasi sebanyak mungkin untuk melihat lingkungan sekitarnya ketimbang melihat orang tuanya sendiri. Padahal Wajah orang tua seharusnya sudah cukup untuk membuat anak merasa bahagia jika diimbangi dengan komunikasi serta bercanda ria dengan bayi.
Memang, tidak ada salahnya untuk mengenalkannya dengan dunia luar sesekali, tapi Moms harus mewaspadai bahaya menggendong bayi hadap depan berikut ini:

1. Overstimulasi

Overtimulasi bisa membuat bayi mendadak menjadi rewel, karena terlalu banyak informasi yang harus ia cerna dan membuatnya menjadi stres.

2. Tertidur

Bayi yang tertidur pada posisi depan cenderung akan menunduk sehingga bisa menyebabkan jalur napasnya terhambat.

3. Bayi Belum Memiliki Kontrol Leher yang Baik

Hindari menggendong bayi menghadap ke depan ketika anak belum memiliki kontrol leher yang baik. Hal ini bisa berbahaya pada bayi karena bisa menghambat jalan napasnya.
Gendongan Kaos Ganotis 2 in 1 terbuat dari bahan kaos katun (tidak melar) yang adem, lembut, tidak berbulu sehingga nyaman untuk bayi karena bebas alergi.
Ganotis 2 in 1 didesign sedemikian rupa, dengan sangat memperhatikan kenyamanan ibu dan bayi, sehingga sangat cocok untuk para Momma yang aktif dan anti ribet 😊 Ganotis 2 in 1 dapat digunakan untuk menggendong bayi newborn, sampai berat bayi 15kg

Ganotis 2 in 1 Aman, nyaman dan anti ribet.

Warna : Navy, Silver, Maroon

Style 1 : Gendong samping. Dipakaikan seperti kalung, jadi tinggal ((Slup)) aja
Style 2 : Gendong depan (Kanguroo style). Posisi ini sangat disarankan bagi orangtua yang ingin memperkuat bonding dengan anak 😍 Ganotis 2 in 1 sudah sangat cukup bagi para orangtua aktif yang ingin tetap menjaga kelekatan yg baik dengan anak2nya. JANGAN RAGU untuk gendongan instant dengan DUA STYLE ditambah mudah pemakaiannya. No Ring No Lilit-lilit Jadi benar-benar praktis!
Ah aku mau beli buat anakku tersayang Berapa harganya ?

RP.590.000?X
RP.460.000?X
RP.380.000?X

Perkiraan papa mama salah semuanya karena harga asli dari Ganotis ini adalah RP.330.000 Tapi kami juga sayang mamah seperti mamah sayang sama anaknya, jika mamah beli HARI INI kami ingin memberikan potongan harga menjadi

RP.211.000

Real pict Konsumen

dibuat denganberdu