Auto bikin gemesh bund, Gimana jadinya anak pakai busana Muslim.

Sejak beberapa tahun terakhir, pemotretan anak sudah menjadi tren baru di Indonesia. Tren ini sendiri muncul karena setiap orangtua pasti ingin mengabadikan potret buah hatinya yang lucu..
Tuh lihat, ada yang tau ini siapa? yups, bener sekali ini adalah Sada Amina Hanara Putri pertama Fitri Tropica yang masih berusia 5 bulan juga tampak cantik dan imut saat pakai hijab
Bukan hanya anak artis, anak Papa Mama juga kok tampil mengemaskan kaya gini yang pastinya Auto bikin gemesh dech pokonya.
Tentunya papa mama bisa dicoba nih Baju Gamesh yang akan membuat si kecil menjadi lebih mengemasakan
Siapa nih yang bertugas membelikan putri Anda baju? Kebanyakan ibulah yang memilihkan baju untuk anak anak. Namun tak menutup kemungkinan untuk anak perempuan biasanya ayahnya yang memilihkan baju.
Kenapa mama harus memilih Baju Gamesh, karena bahan yang di gunakan adalah material Jersey terbuat dari serat alami yaitu kapas atau Gossypium :
  • Memiliki tekstur yang halus dan lembut
  • Nyaman dipakai
  • Perawatan busana dari bahan Jersey ini mudah
  • Sifatnya kuat dan tahan lama
  • Cocok untuk di segala cuaca
  • Tidak membuat alergi
SIZE CHART BAJU GAMESH
USIA | 2-3 th |size M | PB 65 | LD 60
USIA | 3-4 th |size L | PB 75 | LD 64
USIA | 4-5 th |size XL | PB 85 | LD 68

PB : Panjang baju LD : Lebar dada (CM)
BG Piggy
BG Olimpic
BG Magenta
Ah aku mau beli buat anakku tersayang Berapa harganya ?
RP.390.000?X
RP.320.000?X
RP.280.000?X
Perkiraan bunda salah semuanya karena harga asli dari Baju Gamesh ini adalah RP.233.000 Tapi kami juga sayang mamah seperti mamah sayang sama anaknya, jika mamah beli HARI INI kami ingin memberikan potongan harga menjadi

RP.149.000

dibuat denganberdu